Sabtu, 15 Mei 2010

say polka! to everyone



hello...
happy saturday nigth everyone...:D

23:51 sekarang...ini blog pertama gw dan posting pertama juga...gw lagi dengerin mutemath-backfire saat nulis ini...ehehe ga penting jg ya...apa ya...mmm...kenapa "say polka! to everyone" judulnya ?karena oh karena hanyalah polka yang ada di otak gw...dan polka itu apa ?polka adalah semacam nametag,tagline,identity,dan satu kata yang gw imajinasikan sekaligus tempat nyaman dimana gw bisa nuangin isi kepala...ahhahaha...ngga ngga..becanda becanda...polka itu awal nya brand gw dan temen gw dibandung dulu,pas 2008,megawati triandini klo ga salah namanya...jadi gw ama dia dulu nya awal nya duet bikin bikin custom jeans, awal nya dia udah punya brand barengan ama temen nya(diantara temen nya itu ada mantan gw ahahaha...) nah jadi suka maen maen bareng ama mega, dan dia crita crita bla bla bla tentang brand nya bareng temen nya itu, gw jadi kepikiran jg, awal nya ngajakin mega bikin custom shoes tapi mahal gitu modalnya,ga jadi , trus waktu itu gw masih bikin custom jeans buat gw sendiri ke tukang jahit yang di DU, nah si mega waktu itu bilang kalo dia punya tukang jahit langganan, trus pas 2008 juga gw ketemu temen sd di fb, dia di sydney, cerita cerita ama dia, dia nanya " bikin apa aja sekarang wan ? ",,, gw bilang lagi bikin custom jeans aja,buat sendiri, nah trus tau nya bokapnya juga udah lama di industri garmen, ya udah dia minta contoh barang gitu trus kita bikin 3 contoh celana custom, trus udah selese gw kasih liat ke bokapnya dipadang, bokap nya bilang bulan depan ketemu dijogja,eh tau nya keburu gempa dipadang, ada bencana dan kita ga jadi masukin polka ke pabrik...ga apa apa tapi...si mega juga udah nyantai juga waktu itu...lagian gw nya juga udah keburu pindah ke jogja dan mega tinggal di bandung deh...segitu dulu aja tentang polka nya...ahahaaha...




tapi sejak itu gw jadi banyak belajar tentang jeans, sayang di jogja tempat yang jual bahan nya....ahahaha...
nah sekarang ini polka gw jadiin nametag buat karya karya ilustrasi gw...lumayan buat promosiin dan ngeksisin nama nya...ahahhaa...nanti siapa tau bisa jadi brand beneran kan...amiien...oke segitu aja...

hello everyone...cheers from polka! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar